Minggu, 02 Agustus 2009

Tentang Paid Review

Coba kita simak sebuah uraian tentang Paid Review oleh Bung Robby Hakim yaitu program untuk mencari penghasilan di internet.


Catatan Penting Bermain Paid Review


Bagi yang masih awam, mungkin akan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang dari internet melalui program paidreview dan modal apa yang harus dimiliki untuk menjadi seorang paidreviewer. Untuk bisa mendapatkan dollar dari program paidreview tentu saja kamu harus bergabung dengan situs-situs paidreview xixixixi….. tentunya berbekal modal yang cukup. Emang modalnya apa bang ??? modalnya :

- Blog/domain pribadi
Blog/domain pribadi inilah yang akan kamu gunakan sebagai sarana kamu mendulang dollar di program paidreview. Kalau ga ada blog/domain pribadi dimana kamu akan meletakkan review yang kamu buat ???? blog/domain tetangga ??? ga mungkin kan ? hehehe. Buat aja blog atau beli domain murah yang memang dikhususkan untuk paidreview, bangun blog/domain tersebut agar memiliki PR, Alexa Rank dan traffic yang bagus. Ga masalah sih kalau mau di masukkan ke dalam blog/domain pribadi asal kenyamanan para pembaca blog kamu di utamakan. Kasian kan para pembaca kamu kalau disuguhi postingan berbayar semua.

- Punya daya imajinasi
Berhubung paidreview ini berhubungan dengan menulis, seenggaknya kamu memiliki daya imajinasi yang cukup agar tulisan yang kamu hasilkan sempurna dimata advertiser paidreview.

- Memahami Bahasa Inggris.
Tidak harus sempurna, setidaknya kamu sedikit mengerti bahasa inggris, karena advertiser menginginkan review di buat dalam bahasa inggris, ada memang yang memperbolehkan review menggunakan bahasa Indonesia, tapi kebanyakan maunya pakai bahasa inggris. Ga usah ragu buka kamus atau menggunakan software penerjemah, yang penting grammer nya ga berantakan. Hitung-hitung belajar bahasa inggris lah, siapa tahu dari program paidreview ini kamu ga hanya mendulang dollar tapi juga jadi pintar berbahasa inggris :). Untuk menghindari grammer yang kacau cek aja menggunakan Microsoft word. Silahkan Baca Ikutan paid review tidak harus bisa bahasa inggris

- Sedikit mengerti HTML
Cukup hapalkan aja kode karena kode inilah yang umum digunakan di paidreview. Lihat contoh dibawah ini :

Saya pernah mendapatkan job review dari http://www.magnets.com.au.
The advertiser requires that you post the following link(s) within the review.
Link: http://www.magnets.com.au
Link Text: AMF Magnetics

Nah, tinggal dirangkai kode tadi menjadi AMF Magnetics, dan masukkan dalam review yang kita buat.

Apabila si advertiser minta kita menyertakan gambar dalam review yang kita buat, kamu bisa upload yang diminta advertiser di imageshack.us, nanti kamu dapat kode html dari imageshack.us dan kamu tinggal copy-paste kan aja ke dalam review kamu. Kalau ga mau repot upload aja tuh gambar melalui dashboard yang ada di blogger kamu/wordpress kamu.

- Punya Account Di Paypal
Setelah review yang kamu buat di postingkan dan di setujui advertiser, kamu akan menerima uang sebagai imbalan. Nah uang bayaran kamu akan dikirimkan melalui paypal. So, account paypal wajib kamu miliki, menggunakan paypal milik orang lain juga ga masalah. Tapi lebih baik menggunakan acc paypal sendiri. Belum punya account paypal ??? buruan buat disini, gratis. Verifikasikan paypal kamu menggunakan VCC jika kamu tidak memiliki kartu kredit.

Semoga postingan kali ini bisa menambah pengetahuan kamu tentang paidreview, ada yang ingin menambahkan ???
Sumber Artikel Robby Hakim. Artikel Catatan Penting Bermain Paid Review dipublikasikan pada tanggal March 23rd, 2009 dan bebas untuk dipublikasikan ulang untuk keperluan non-komersil tanpa merubah separuh atau seluruh bagian dari isi, dengan tetap mencantumkan nama penulis dan sumber artikel.

Comments :

0 komentar to “Tentang Paid Review”

Posting Komentar