Rabu, 07 Januari 2009

Menjadikan Blog Passive Income 24 jam

Agar blog kita bisa menjadi mesin uang buat kita walaupun kita tidak sedang bekerja adalah sesuatu yang tidak mustahil. Namun hal ini perlu kerja keras di awal pembuatan blog itu sendiri. Mungkin banyak cara menuju roma namun berdasarkan pengalaman bloger sukses dan sudah berhasil mempraktekannya. Ada beberapa syarat-syarat berikut yang ditempuh yaitu:

1. Mengikuti program penghasil uang, seperti pay per clik (PPC).
Setelah membuat atau bikin atau buat blog gratis, mengikuti program penghasil uang (seperti, Google Adsense, Bidvertiser), memasang iklan atau ads.

2. Dapat menarik pengunjung minimal 400 tiap hari.
Setelah bikin blog gratis, belajar seo blog, mengoptimalkan blog di mesin pencari, sehingga bisa masuk dalam 10 besar daftar mesin pencari Google atau menjadi nomer satu di mesin pencari.

3. Membuat artikel-artikel yang bisa mengairahkan klik dan sebagian besar pengunjung adalah eksekutor adsense.
Syarat ini yang mugkin agak susah, karena kita harus bisa mengarahkan agar artikel blog kita bisa mendatangkan pengunjung yang tidak hanya sekedar berkunjung tetapi bisa menggairahkan klik adsense atau iklan, pengunjungnya adalah para eksekutor adsense. Baca selengkapnya di menggairahkan klik adsense dan eksekutor adsense.

4. Sebagian besar pengunjung blog datang dengan menggunakan mesin pencari, seperti Google.

Orang yang tidak tahu dan membutuhkan informasi, atau akan membeli barang, atau hanya sekedar mengisi waktu luang biasanya menggunakan mesin pencari, entah itu mencari konten untuk hp atau komputer, (seperti theme hp,theme komputer,mp3,game pc,free software), Tutorial blog (seperti cara bikin blog, cara mudah memiliki template ke blogger 3 kolom,cara pasang iklan, cara menghasilkan uang) seperti pengunjung seperti inilah yang akan menjadi target blog kita. Dan, mereka inilah yang akan menjadi eksekutor adsense.

5. Blog Anda sudah gemuk dengan ratusan artikel dan kaya akan keyword.
Kalau blog Anda sudah gemuk (punya ratusan artikel menarik) dan kaya akan keyword, ini akan memungkinkan setiap kali pengunjung mengetik kata kunci yang berhubungan dengan artikel-artikel blog Anda, maka blog Anda akan selalu masuk dalam 10 besar daftar mesin pencari.
Memang, pada awalnya semua itu butuh kerja keras dan ketekunan Anda. Kalau Anda setengah-setengah dalam bekerja hasilnya pun juga setengah, kalau usaha Anda untuk membuat dan megembangkan blog serius maka blog gratis Anda bagaikan pohon yang berbuah uang, yang setiap hari bekerja sendiri seperti mesin penghasil uang 24 jam penuh

Comments :

0 komentar to “Menjadikan Blog Passive Income 24 jam”

Posting Komentar