Rabu, 15 Juli 2009

Uji Coba Akses Internet dengan Telkom Speedy

Bulan Juli adalah saat pendaftaran siswa baru. Baik bagi orang tua untuk mencarikan sekolah anaknya yang baru SD, SMP, SMA. bahkan perguruan tinggi. Karena sistem penerimaan siswa baru saat sekarang umumnya dengan cara online. Maka kebutuhan akses internet saat itu pasti amat sangat dibutuhkan. Barangkali momen itu sangat tepat bagi Telkom untuk mempromosikan produknya yaitu Telkom Speedy.

Kebutuhan akses internet sangat dibutuhkan sehingga orangtua bisa memantau posisi nem di PSB. Kebetulan ada penawaran uji coba dari telkom speedy yang datang ke rumah sekalian instalasi modemny sehingga bisa mencoba akses internet sepuasnya 24 jam. Setelah di coba ternyata dengan kecepatan akses 12.0 Mbps memang sangat nyaman untuk unduh file seperti video yuotube maupun untuk donwload file yang sangat besar. Hal ini dibuktikan saat membuka file di youtube maka bisa langsung melihat video tersebut tanpa harus download terlebih dahulu di http://keepvid.com/. Kebetulan saat itu juga baru gencarnya pemberitaan kematian King of Pop Michael Jacson maka bisa melihat tayangan videonya langsung dari youtube tanpa harus download.

Namun kesempatan ini memang baru trial entah nanti kalau sudah langganan apakah kecepatannya juga bisa mencapai 12.0 Mbps. Semoga Telkom speedy bisa memberikan layanan terbaiknya.

Comments :

1

bagus nih infonya

daftar iklan gratis mengatakan...
on 

Posting Komentar